27 Februari 2009 Telkom Tawarkan Speedy Bundling Laptop

Jakarta, Investor Daily – Telkom Divisi Regional II Jadebotabek meluncurkan paket promosi Speedy pada ajang Mega Bazar 2009, yakni paket bundling laptop plus akses internet tak terbatas dengan harga menarik dan bisa dicicil.

“Program ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk menikmati layanan Speedy dengan harga menarik, khsusunya bagi yang belum memiliki perangkat komputer,” kata Kepala Telkom Divre II Mas’ud Khamid di Jakarta, Kamis (26/2).

Dia menjelaskan, pelanggan yang memilih paket bundling Speedy dan laptop itu akan mendapat biaya registrasi dan modem gratis. Pelanggan juga mendapat gratis abonemen selama empat bulan, serta kartu Speedy prabayar senilai Rp55 ribu. Paket promo ini berlaku sampai 1 Maret 2009.

Telkom Divre II juga menyediakan paket langganan Speedy tanpa bundling dengan laptop. Pelanggan bisa memilih paket Speedy Cermat, Personal, Timebased, Profesional, dan Office. Selain itu, ada juga paket Speedy IS2S (Internet Go To School) untuk institusi pendidikan, guru dan dosen, yang masa berlakukan sampai tagihan Desember 2009. (rz)

0 komentar: