04 Maret 2009 Telkom Masih Berhitung Kelaurkan Paket Baru Speedy

Ardhi Suryadhi – detikinet

Jakarta, PT Telkom dikabarkan tengah sibuk menggodok paket baru unlimited untuk layanan internet Speedy. Tak mengelak dan tak pula mengiyakan, pihak Telkom hanya mengatakan masih melakukan simulasi.

VP Public & Marketing Communication PT Telkom Eddy Kurnia mengatakan, banyak faktor yang harus digodok sebelum menelurkan sebuah paket layanan baru.

Terkait paket layanan baru Speedy, dijelaskan Eddy, Telkom saat ini masih sebatas melakukan hitung-hitungannya. Mulai dari untung rugi hingga kemampuan kapasitas jaringan miliknya.

“Itu masih harus dicek, tapi sudah ada pemikiran untuk terus berinovasi, karena pasar kan dinammis dan cepat bergerak,” tukasnya kepada detikINET, Selasa (3/3/2009). Namun, pungkasnya, Telkom belum bisa mengemukakan rencana tersebut lebih jauh karena masih harus dicek.

Meski demikian, sumber detikINET menyebutkan adanya rencana Telkom membuat paket tarif Speedy berdasarkan kapasitas bandwidth. Paket yang ditawarkan itu rumornya akan mirip dengan paket Tekomsel Flash, artinya semakin mahal rupiah yang dibayarkan maka semakin besar Kbps(atau Mbps) yang ditawarkan. (ash/wsh)

0 komentar: