01 Maret 2009 TRRT Dongkrak Pemakaian Telepon Kabel

Rakyat Merdeka, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengumumkan tiga pemenang undian telepon rumah danlam program Telepon Rumah Rezeki Tumpah (TRRT) periode III Februari 2009 yang berlangsung di Kantor Telkom Grha Citra Caraka, Jakarta.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, mengungkapkan, program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan telepon rumah kabel.

“Program ini memang digelar untuk menggalakkan pemakaian telepon rumah yang belakangan cenderung menurun akibat perubahan gaya hidup masyakarat yang makin mobile,” kata Eddy.

Menurut dia, sesuai komitmen saat peluncuran program ini, pihaknya melakukan pengundian di hadapan Notaris, Petugas dari Departemen Sosial dan Kepolisian untuk pelanggan telepon rumah di seluruh Indonesia.

“Kami berharap pelanggan merasakan manfaat lebih sebagai pelanggan telepon rumah, karena selain dapat menikmati layanan telepon rumah yang memiliki kualitas suara lebih jernih, pelanggan berkesempatan memperoleh hadiah yang telah kami siapkan,” imbuhnya.

Dijelaskannya, program TRRT selain memperebutkan hadiah-hadiah yang diundi, memberikan hadiah langsung berupa peralatan elektronik sesuai jumlah poin yang dimiliki pelanggan. Eddy juga mengaku terharu atas antusiasme pelanggan mengikuti program Telepon Rumah Rejeki Tumpah. Menurut dia, sambutan dari pelanggan cukup luar biasa. Namun dia juga mengingatkan pelanggan berhati-hati terhadap praktek penipuan mengatasnamakan program Telepon Rumah Rejeki Tumpah. *DWI

0 komentar: