21 Juli 2009 Indosat Hadirkan HP Nexian

Jakarta, Investor Daily – Setelah menghadirkan paket Obral Obrol untuk pelanggan Mentari, bekerja sama dengan Nexian, Indosat menghadirkan Handphone Online. Dengan harga Rp999 ribu, pelanggan mendapatkan banyak manfaat, termasuk total bonus senilai Rp2 juta.

“Saat ini tidak ada kendala lagi bagi mereka yang sering online dan mengobrol. Handphone Online membuat pelanggan dapat dengan mudah menikmati semua manfaat, termasuk bonus yang diberikan untuk terus online dan berkomunikasi kapanpun dan di manapun,” kata Group Head Integrated Marketing Fuad Fachroeddin di Jakarta, akhir pekan lalu.

Berbagai manfaat yang dihadirkan kepada pelanggan dengan memiliki Handphone Online atau nama resminya NX G911, yakni dua kartu perdana (Mentari dan IM3), kartu memori 1GB, Lagu MP3 dari Saykoji (On Line) dan Soul ID (Boogey Time), serta aplikasi Facebook, Opera Mini, Mig33, dan I-Go. Tidak hanya itu, beberapa program promosi juga diberikan dalam paket Handphone Online ini, antara lain gratis internet, gratis.

Handset NX G911 adalah ponsel dual GSM 900/1800 MHz dengan layar LCD berwarna yang dilengkapi pemutar MP3, FM Radio, GPRS, kamera, perekam suara dan video, speaker, Bluetooth, handsfree, dan garansi 12 bulan. (mam)

0 komentar: