21 Juli 2009 Telkomsel Gandeng Yomart

Jakarta, Investor Daily – Telkomsel menggandeng PT Yomart Rukun Selalu untuk penjualan kartu perdana dan voucher isi ulang. Yomart akan makin memudahkan pelanggan mengisi ulang pulsa, mengingat ada 208 jaringan minimarket Yomart di Bandung dan sekitarnya serta mulai ekspansi ke Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

“Kerja sama ini terjadi karena kami sama-sama memandang bahwa layanan telekomunikasi seluler sudah menjadi kebutuhan primer yang sangat lekat dengan kehidupan masyarakat. Oleh sebab itu, kerja sama akan makin mendekatkan pelanggan Telkomsel dalam mengakses layanan produk Telkomsel,” kata Vice President Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo di Jakarta, akhir pekan lalu.

Gideon menjelaskan, saat ini Telkomsel telah menggelar 710 ribu titik pelayanan pelanggan di seluruh Indonesia. Titik layanan itu berupa Grapari, Gerai Halo, Kios Halo, outlet dealer, outlet ritel nasional, dan M-Kios. Upaya untuk terus mengembangkan titik layanan di tingkat ritel itu merupakan rangkaian strategi penjualan Telkomsel. (rz)

0 komentar: