29 Juli 2009 Telkomsel Serahkan 1.000 Paket Belajar

Surabaya (28/07/2009), Investor Daily – Telkomsel menggelar pelayanan kesehatan gratis dan menyerahkan 1.000 peket belajar untuk 1.000 siswa sekolah dasar yang kurang mampu di lima kota. Yakni, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Medan, dan Jakarta. Aksi sosial ini adalah satu dari sekian program penyaluran zakat karyawan yang dikelola Majelis Taklim Telkomsel (MTT).

Corporate Communication Telkomsel Area Jawa Bali Dito Respati mengatakan, aksi corporate social responsibility (CSR) ini tidak hanya bersifat kuratif dan jangka pendek, juga bersifat pemberdayaan dan berdampak jangka panjang bagi masyarakat.

“Bantuan paket belajar ini dalam rangka memajukan dunia pendidikan, sehingga dalam jangka panjang masyarakat kurang mampu dapat berdaya dengan pendidikan yang mereka miliki,” ujar Dito Senin (27/7).

Ketua MTT Ahmad Taufan mengatakan, Telkomsel mempunyai payroll zakat dengan potongan otomatis 2,5% terhadap gaji karyawan setiap bulan. Dana yang terkumpul langsung disalurkan sebagai hibah maupun zakat produktif lewat lembaga sosial. (zal)

0 komentar: