31 Agustus 2009 Bidik Pelanggan Baru, Flexi Andalkan Tarif Lama

Achmad Rouzni Noor II – detikinet

Jakarta – Telkom optimistis bisa mereguk tambahan dua sampai tiga juta pelanggan baru lagi untuk Flexi, masih dengan mengandalkan skema tarif dasar lama Rp 49 untuk panggilan telepon ke sesama pelanggannya.

“Saat ini jumlah pengguna Flexi sudah 13,8 juta pelanggan. Akhir tahun nanti kami akan genapkan jadi sekitar 16 juta atau 17 juta,” kata Direktur Konsumer Telkom, I Nyoman G Wiryanata, di stand Mega Bazar Telkom 2009, Carrefour Lebak Bulus, Jakarta.

Nyoman menjelaskan, Telkom tidak akan mengubah tarif percakapan telepon nirkabel terbatasnya itu, Rp 49 untuk panggilan on-net Flexi dan Rp 35 untuk PSTN lokal. “Tarif itu sudah paling murah dan tidak menjebak. Saya kira pelanggan sudah mulai jeli dalam mencermati tarif,” ujarnya dalam rilis, Senin (31/8/2009).

Untuk meraih target penambahan pelanggan tersebut, Telkom berupaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan termasuk menggelar sejumlah program. Seperti momentum Ramadhan dan Idul Fitri kali ini, Telkom menggelar Mega Bazar 2009 di 30 Mall yang ada di wilayah Divisi Regional II Telkom.

Program yang berlangsung 22 Agustus hingga 20 September 2009 itu menampilkan sejumlah produk Telkom mulai dari deretan ponsel bundling Flexi Muslim hingga program bundling antara siaran berbayar YesTV dan akses internet Speedy. (rou/faw)

0 komentar: