28 Agustus 2009 Indosat Gelar “Satukan Cinta Negeri”

Bandung, Pikiran Rakyat – Menyambut datangnya Ramadan, PT Indosat West Java Regional Office (WJRO) meluncurkan program pendalaman Alquran, santunan cinta duafa, serta sumbangan Alquran dan tafsir.

Pendalaman Alquran dilakukan dengan memberikan sejumlah infak untuk operasional Ramadan di sejumlah mesjid serta paket Alquran dan tafsir. “Kami sangat mendukung kegiatan pendidikan, diskusi Alquran, dan menyemarakkan kegiatan Ramadan. Jadi, selain ada misi sosialnya, ada juga kegiatan edukasi di dalamnya. Indosat juga memberikan santunan duafa kepada warga di sekitar masjid tersebut yang berhak atas zakat fitrah. Insya Allah, semuanya ini akan memberi manfaat kepada semua pihak,” ujar Head of PT Indosat WJRO Bambang Wirawanto di Bandung, kemarin.

Kegiatan merupakan rangkaian kegiatan bertema “Satukan Cinta Negeri” ini dilaksanakan di Masjid Nurul Khadijah Bandung, Mesjid Tijanul Anwar Sukabumi, dan Mesjid Assyifa Purwakarta.

Indosat juga memberikan bantuan Alquran dan tafsir di Tasikmalayan dan Cirebon melalui kantor cabang di wilayah itu. Selain pembinaan masjid, pada rangkaian kegiatan “Satukan Cinta Negeri” ini juga digelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis menggunakan Mobil Klinik Sehat Keliling.

Indosat juga menggelar pemeriksaan sekaligus pemberian obat kepada masyarakat umum, posyandu, hingga pengasapan (fogging) lingkungan, dengan melibatkan sejumlah pengelola Rumah Zakat Indonesia (RZI) di wilayah Bandung, Purwakarta, dan Sukabumi, serta Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) wilayah operasional Tasikmalaya dan Cirebon. (A-150)***

0 komentar: