31 Agustus 2009 Mobile-8 Dukung Program Insan

Bandung, Seputar Indonesia – PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) menjalin kerja sama dengan Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo), PT Masterdata, dan Mal Artha Gading (MAG) untuk mendukung program Insan (Internet Sehat Aman), yang ditandai dengan peluncurun layanan Internet Sehat Mobi di Mal Artha Gading, Jakarta.

Presiden Direktur PT Mobile-8 Telecom Tbk Merza Fachys mengatakan, program Insan yang diresmikan Depkominfo 23 Februati 2009 lalu, memberikan manfaat yang sangat besar bagi para orang tua, guru dan pendidik, khususnya dalam pengawasan alur informasi yang akan diterima anak melalui internet.

Menurut dia, program Insan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada generasi muda terhadap konten negatif sekaligus melakukan penetrasi terhadap tumbuhnya konten-konten lokal yang positif.

Dengan menggunakn layanan Internet Sehat Mobi yang berupa modem dari Mobile-8 yang dipaketkan bersama notebook-notebook keluaran PT Masterdata, pengguna secara otomatis tidak dapat mengakses situs pornografi juga konten-konten negatif seperti pelanggaran kesusilaan. (irvan christianto)

0 komentar: