26 Agustus 2009 Pelanggan Indosat Sumbang Rp800 Juta

Jakarta, Investor Daily – Indosat menyalurkan hasil program donasi “Berbagi Bersama Satukan Cinta Negeri” sejumlah Rp800 juta untuk pendidikan generasi muda kepada beberapa sekolah di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu dalam kesempatan yang sama Indosat juga memberikan beasiswa kepada Duta Belia 2009.

“Dana hasil donasi ini akan digunakan untuk membantu sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, antara lain membantu sarana dan prasarana belajar mengajar di sekolah-sekolah di mana Indosat beroperasi dan melayani masyarakat,” kata Presdir & CEO Indosat Harry Sasongko di Jakarta, Selasa (25/8).

Donasi ini diserahkan secara simbolis oleh pelanggan Indosat dan disaksikan Presdir & CEO Indosat kepada perwakilan sekolah yang berasal dari SDN Penggalang-2, Desa Penggalang, Kecamatan Curuas, Serang dan SDN Palumbonsari IV, Kecamatan Karawang Timur, Karawang. Dalam kesempatan itu, Indosat juga memberikan beasiswa senilai Rp120 juta kepada para Duta Belia 2009. Mereka terdiri dari kelompok pemuda pemudi berprestasi yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat nasional maupun Internasional. (rz)

0 komentar: