26 Agustus 2009 PT Telkom Serahkan Blackberry Bold sebagai Hadiah Utama Newsletter Speedy

Kompas – Bertempat di kantor PT Telkom (21/8), Menara Multimedia Lantai 17, Jl Kebon Sirih 12 Jakarta Pusat, Senior Manager Marketing Divisi Multimedia PT Telkom Sri Safitri menyerahkan hadiah Blackberry Bold kepada para pemenang program pengirim Newsletter Speedy paket Baru.

Program yang dimulai April sampai dengan Juni 2009 lalu ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Speedy yang ke-5 serta memperkenalkan kepada masyarakat 7 Paket Baru Speedy yaitu Mail, Chat, Family, Games, Load, Executive dan Business.

Selain 5 buah Blackberry Bold sebagai hadiah utama, disediakan pula voucher Speedy Prepaid bagi seratus pengirim pertama. Berdasarkan hasil seleksi panitia diperoleh 5 orang pemenang Blackberry Bold yaitu Feddy Adriansyah, Elani Afiyani, Hendrawan Tjang, Mr. Yani serta Hadad Hadi.

Penyerahan hadiah diwakili oleh salah satu pemenang yaitu Hendrawan Tjang yang berasal dari Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk pemenang yang berdomilisi di luar Jakarta, hadiah akan dikirimkan ke alamat masing-masing sesuai data diri para pemenang. [INO]

0 komentar: