02 September 2009 Fren Duo Pascabayar untuk Profesional

Jakarta, Investor Daily – Setelah meluncurkan Fren Duo prabayar pada Juni 2009, PT Mobile-8 Telecom Tbk menghadirkan satu kartu dua nomor (Fren Duo) yang pascabayar. Operator Fren dan Hepi itu menargetkan segmen pasar profesional dan komunitas bisnis untuk Fren Duo pascabayar itu.

“Bagi kami, pascabayar adalah pasar yang potensinya masih sangat besar di Indonesia. Fren Duo pascabayar kami hadirkan untuk menjadi solusi komunikasi bagi pelanggan Small Medium Enterprise, keluarga dan komunitas yang membutuhkan layanan komunikasi hemat tanpa membatasi mobilitas penggunanya,” ujar Direktur Marketing & Sales PT Mobile-8 Telecom Tbk Beydra Yendi di Jakarta, Selasa (1/9).

Sementara itu, Group Head Product Marketing & Strategy PT Mobile-8 Telecom Tbk Sukaca Purwokardjono menambahkan, produk satu kartu dengan dua kartu (seluler dan fixed wireless access/FWA) ini merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dua nomor dalam satu kartu itu aktif dua-duanya.

“Tingginya permintaan pelanggan pascabayar untuk bisa menikmati keuntungan yang didapatkan dalam layanan Fren Duo membuat kami percaya bahwa layanan Fren Duo pascabayar ini mendapat hati di pelanggan kami dan dapat mendukung kami untuk memperbesar pangsa pasar pascabayar. Dengan layanan Fren Duo kami memberikan kenyamanan komunikasi layaknya layanan GSM dengan tarif CDMA yang sangat terjangkau,” kata dia.

Fren Duo adalah satu produk kartu SIM card yang memiliki dua nomor, yakni nomor Fren (seluler) dan nomor Hepi (FWA). Perpindahan layanan dari nomor Fren ke nomor Hepi dapat dilakukan dengan sangat mudah. Pelanggan cukup menghubungi *55. Setelah terdengar nada, itu berarti pelanggan telah berpindah ke nomor FWA. Untuk kembali ke layanan seluler (Fren), pelanggan cukup menghubungi *550. (rz)

0 komentar: