16 September 2009 Indosat Tawarkan Paket BB Spesial

Jakarta, Investor Daily – Indosat kembali menyediakan berbagai paket dan layanan BlackBerry (BB) spesial, antara lain BlackBerry Ramadan, BlackBerry Holiday, BlackBerry Mail & Chatting Service, serta paket BlackBerry On Deman (BOD) hanya Rp55.000 per bulan.

Melalui paket BlackBerry Ramadan, Indosat melengkapi layanannya dengan berbagai aplikasi Islami dalam menemani aktivitas ibadah pelanggan, paket BlackBerry Ramadan Indosat dilengkapi lima buah aplikasi islami, yaitu Alquran, hadits, petunjuk shalat, kumpulan doa, dan tasbih.

“Kami terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para pelanggan BlackBerry Indosat, khususnya di masa Ramadan dan mudik Lebaran ini, sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai layanan aplikasi Islami yang dapat diandalkan,” kata Chief Marketing Officer Indosat Guntur S. Siboro dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (15/9).

Ditambahkan Guntur, karena sudah dilengkapi dengan aplikasi tersebut, pelanggan tidak perlu lagi melakukan download, semua sudah tersedia di dalam BlackBerry handset. (mam)

0 komentar: