30 September 2009 Indosat Terima 2 Ribu Pesanan BlackBerry Gemini

Jakarta, Investor Daily – Indosat menyatakan, peminat BlackBerry Gemini hingga kini telah mencapai 2 ribu pemesan. Pemesanan yang dilakukan lewat website Indosat.com/blackberry_curve_8520 ini berlaku hingga 24 Oktober 2009.

Chief of Marketing Indosat Guntur S Siboro mengatakan, banjirnya pesanan BlackBerry Curve 8520 yang ditawarkan seharga Rp3,4 juta itu tak lepas dari kualitas layanan di BlackBerry Indosat. Hal ini dipastikan pascapenambahan kapasitas link ke kantor Research In Motion (RIM) menjadi 100 megabit per detik (Mbps).

Penambahan kapasitas link ke RIM itu, menurut Gutnur, memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi para pelanggan dan kenyamanan bagi para pelanggan untuk mengakses berbagai layanan BlackBerry. Selain itu, Indosat juga menawarkan berbagai paket berlangganan melalui program BlackBerry on Deman (BOD), baik harian, mingguan, maupun bulanan.

“Permintaan pasar akan BlackBerry di Indoneisa yang signifikan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan atupun calon pelanggan utnuk mendapatkan handheld BlackBerry Gemini melalui layanan pre-order,” ujar Guntur di Jakarta, Selasa (29/9).

Senin (28/9), PT Excelcomindo Pratama Tbk (EP) juga menyatakan, dalam tiga hari, operator XL itu menerima 1.000 pesanan pre-order lewat website. Oleh karena itu, XL menambah kuota pre-order yang akan mendapat diskon Rp700.000 menjadi 2.000 pemesan. Hanya saja, diskon itu berlaku untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Guntur mengatakan, Indosat menawarkan program berlangganan harian dengan tarfi Rp6.600, mingguan Rp55 ribu, dan bulanan Rp160 ribu. Pelanggan juga berkesempatan memenangi 24 handset BlackBerry serta 11 paket wisata ke Austrailia melalui program BlackBerry Holiday. (rz)

0 komentar: