19 September 2009 Operator ‘3’ Raih Service Star 2009

Jakarta, Investor Daily (17/09/2009) – PT Hutchidosn CP Telecommunications Indonesia (HCPTI), operator 3 (Tri), meraih penghargaan Service Star 2009 kategori Walk-in Center untuk tingkat Manager. Penghargaan ini merupakan tingkat akhir dari event Customer Championship 2009 untuk para customer service terbaik di Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami atas penganugerahan Service Star Award bagi tim layanan pelanggan. Hal ini memberikan arti bahwa tim kami telah memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” kata Chief Commercial Officer Tri Suresh Reddy di Jakarta, Rabu (16/9).

Namun demikian, lanjut dia, penghargaan ini bukanlah sasaran terakhir PT HCPTI. Para pelanggan dan kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting untuk meningkatkan bisnis telekomunikasi kami di Indonesia. “Penghargaan ini sekaligus menjadi motivator yang kuat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan produk yang inovatif kepada para pelanggan,” kata dia. (cep)

0 komentar: