15 September 2009 Pos Indonesia Sebar Axis Salam

Jakarta, Investor Daily – PT Natrindo Telepon Seluler, operator AXIS melalui produk AXIS Salam menandatangani kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero). Axis Salam merupakan produk yang menjadi komitmen AXIS dalam menyediakan layanan telekomunikasi seluler bernilai edukasi.

Direktur Marketing Axis, Johan Buse mengatakan, Axis Salam mendukung misi Axis untuk memberikan manfaat lebih dari sekadar fungsi komunikasi seluler yang terjangkau, termasuk bagi komunitas muslim Indonesia.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa memberikan inspirasi yang lebih baik kepada muslim Indonesia sehingga mereka dapat menuju kehidupan lebih baik berkat inspirasi dakwah para ulama yang menulis langsung SMS Tausyiah tersebut bagi para pelanggan Axis Salam anda,” ujarnya.

Kepala Kantor Pos Wilayah IV Jakarta, Zulkarnain Said menyatakan, nilai dakwah dan unsur edukasi yang diusung Axis Salam merupakan dasar utaram kerja sama PT Pos Indonesia (Persero) dalam penyebarluasan Axis Salam di gerai-gerai PT Pos. “Kerja sama Axis-PT Pos wilayah IV ini sebagai entry point peluang dan kerja sama lainnya yang diharapkan bermanfaat bagi kedua belah piahk,” jelasnya. (mam)

0 komentar: