15 September 2009 TELKOM Gelar Posko TELKOMPeludi

Bandung, Radar Bandung – Setiap musim mudik tiba, Telkom tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam menyukseskan arus mudik. Begitupun dengan tahun ini, dimana Telkom kembali menggelar Posko TelkomPeduli.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia mengatakan, posko dibentuk sebagai wujud kepedulian Telkom terhadap para pelanggan setia pada khususnya, dan khalayak masyarakat pada umumnya.

“Dengan adanya Posko TelkomPeduli, diharapkan masyarakat bisa nyaman saat melakukan mudik,” ujarnya kepada Radar Bandung kemarin (14/9).

Eddy menjelaskan, pada tahun ini Telkom Group menggelar 29 Posko TelkomPeduli yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan rincian Divisi Regional Jabar-Banten sebanyak 4 posko, Sumatera 6 posko, Jakarta 5 poko, Jateng-Yogyakarta sebanyak 5 posko, Jatim 6 posko, dan Sulawesi sebanyak 3 posko. “Posko tersebut tersebar di sejumlah jalur mudik strategis, seperti di pelabuhan, stasiun, jalan tol dan jalan raya,” terangnya.

Menurutnya, agar pemudik merasa nyaman, di setiap posko TelkomPeduli telah disediakan fasilitas khusus yang meliputi layanan umum, informasi publik, hadiah dan cenderamata, penyediaan ta’jil dan air mineral, toilet, pemeriksaan kendaraan, relaksasi dan sejumlah fasilitas lainnya.

“Selain menggelar posko, Telkom juga menyelenggarakan mudik gratis Telkom Group dengan para mitra kejra,” tandasnya.

Pada tahun ini, sebanyak 4.548 orang diharapkan dapat difasilitasi untuk mudik gratis. Untuk kepertluan mudik tersebut, telah disediakan sebanyak 103 bus untuk mengangkut para penumpang. “Mudik gratis akan dilaksanakan pada 18 September mendatang,” tegasnya. (dni)

0 komentar: