14 September 2009 Telkomsel Gelar Promo Fair di 10 Kota

Jakarta, Investor Daily – Telkomsel Siaga Promo Fair digelar serentak di 10 kota besar di seluruh Indonesia pada 10-13 September 2009. kegiatan ini merupakan kombinasi event update layanan terkini, pemberian harga khusus berbagai produk dan layanan, serta hadiah gratis melalui penukaran Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan.

Sepuluh lokasi tersebut adalah Jakarta (Kelapa Gading Mall 3), Bandung (Cihampelas Walk), Semarang (Ciputra Mall), Surabaya (Surabaya Town Square), Bali (Discovery Mall Kuta), Makassar (Panakukang Square), Balikpapan (Balikpapan Trade Center), Medan (Medan Fair), Pekanbaru (SKA Mall), Palembang (Palembang Trade Center).

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Telkomsel Siaga yang dimaksudkan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga khusus, serta hadiah menarik,” kata Vice President Telkomsel Area Jabodetabek Jabar Irwin Sakti dalam siaran pers, kamis (10/9).

Dalam even tersebut, Telkomsel memberikan berbagai penawaran spesial, seperti promo iPhone 3G 16GB seharga Rp7,5 juta, diskon paket bundling BlackBerry (bold, Jevelin, Storm), paket Bundling Nexian Browser gratis internet setahun dan Nexian Hikmah gratis konten islami, serta promo paket bundling Telkomsel Flash.

Penawaran khusus juga diberlakukan untuk aktivasi dan konten, seperti NSP1212 Kreasiku Karaoke, mobile wallet T-Cach, Svara (Greeting Voice Application), layanan Emotion Meter (mengetahui mood lawan bicara), SMS Nada dan Chatbox, serta layanan location based service (LBS) atau layanan info lokasi dengan menekan *250#.

Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel poin denga hadiah langsung beruapa laser pointer, flash disk, jam digital, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Di samping itu juga tersedia bonus SMS gratis bagi mereka yang mengaktifkan layanan konten dan T-Cash. Bahkan pelanggan berkesempatan mendapat bonus dua kali lipat untuk layanan SMS Gift (memberi SMS kepada orang lain) dan SMS Me (biaya SMS ditanggung penerima).

“Melalui kegiatan seperti ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan di bulan yang penuh berkah ini. Para pelanggan bisa bertemu dengan para petugas pelayanan kami dan pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini,” kata Irwin.

Sementara itu, Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno menambahkan, pihaknya menyadari bahwa saat ini ponsel telah menjadi kebutuhan pokok dan bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masa kini. Kehadiran ponsel telah memunculakn gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan nama mobile lifestyle (m-lifestyle). “Ponsel tak sekadar untuk menelepon dan SMS, tapi memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung berbagai aktivitas pelanggan sehari-hari,” kata dia. (rz)

0 komentar: