09 September 2009 Telkomsel Siaga Fan Page untuk Facebook Mania

Jakarta, Investor Daily – Telkomsel memperkenalkan layanan Telkomsel Siaga Fan Page. Ini adalah layanan Ramadhan dan mudik terlengkap yang dapat diakses secara online melalui situs gaya hidup dan pertemanan Facebook dan Friendster. Yakni, layanan tips berpuasa, peta mudik, serta beragam aplikasi konten islami.

Vice President Product Marketing Telkomsel Mark Chambers mengatakan, saat ini kebutuhan untuk mengakses situs jejaring sosial sudah menjadi kebutuhan pokok dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masa kini. Melalui situs gaya hidup dan pertemanan tersebut, pelanggan dapat saling berbagi informasi yang kita perlukan sehari-hari.

“Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan ini kami menghadirkan Telkomsel Siaga Fan Page di Facebook dan Frienster agar masyarakat dapat lebih mudah memperoleh beragam informasi seputar mudik dan Lebaran secara online,” kata Mark di Jakarta, Selasa (8/9).

Telkomsel menyadari, minat pelanggan terhadap akses jejaring sosial begitu tinggi, khususnya pengguna Facebook. Menurut data Google Trends, laju peningkatan jumlah anggota Facebook di Indonesia sebesar 40% selama 2008. hal itu menempatkan Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan jumlah anggota Facebook paling cepat di dunia selama 2008. pengguna Facebook di Indonesia per September 2009 merupakan terbanyak di Asia, mencapai 8,5 juta. (rz)

0 komentar: