15 September 2009 Terget Flexi Muslim Capai 30%

Jakarta, Koran Jakarta – Penjualan ponsel bundling milik Telkom, Flexi Muslim, tercatat mencapai 60 ribu unit atau 30 persen dari target perseroan yang ingin menjual 200 ribu paket ponsel itu dalam sisa tahun ini. Flexi Muslim yang dilincurkan 15 Agustus menawarkan ponsel dari sejumlah vendor seperti Nexian, ZTE, dan Huawei dengan keunikan pada konten muslim.

“Kami memiliki stok barang mencapai 200 ribu unit. Melihat tingginya animo masyarakat, bisa saja stok semua menjadi habis,” kata Executive General Manager Divisi Telkom Flexi Dodiet Hendrojono di Jakata, Senin (14/9).

Saat ini , Flexi Muslim yang telah beredar di tujuh kota, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar. “Kami harap 200 ribu Flexi Muslim yang disediakan akan habis terjual sampai dengan Lebaran Haji nanti,” kata dia.

Untuk menarik pelanggan menggunakan jasa Flexi, Telkom juga menawarkan nomor cantik Flexi. Sebanyak 36 juta nomor cantik telah berhasil dijual oleh Telkom dengan total penjualan mencapai 215,5 juta rupiah. “Nomor yang paling laku dijual adalah nomor 021-37777777 dengan harga 70 juta rupiah. Kegiatan promosi ini sejak 9 September hingga 15 hari ke depan,” jelas Dodiet.

VP Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia mengungkapkan Telkom semakin serius menggeber pengelolaan interkoneksi sebagai sumber pendapatan baru. “Awalnya interkoneksi menjadi mandatory karena regulasi. Tetapi seiring perkembangan kompetisi, ini bisa menjadi sumber pendapatan baru,” kata dia. ■ dni/E-2

0 komentar: