06 Oktober 2009 Telkomsel Mudik Bareng Gratis

Koran Tempo (03/10/2009) – Telkomsel kembali menggelar mudik bareng gratis yang tahun ini diikuti 7.133 orang. Tahun lalu jumlah peserta yang mengikuti mudik bareng Telkomsel berkisar 5.000 orang. “Dua ribu orang lebih banyak di banding tahun lalu,” kata Direktur Keuangan Telkomsel Triwahyusari.

Menariknya, ribuan pemudik itu menggunakan sarana transportasi terlengkap berupa mobil keluarga, motor, bus, kerea api, kapal laut, dan pesawat terbang.

Mudik bareng gratis diawali dengan melepas 500 pemudik menggunakan kereta api yang diberangkatkan lewat dua jalur utama, yakni jalur Utara (Argo Anggrek) melewati Pekalongan, Semarang, dan Surabaya, serta Jalur Selatan (Bima) melewati kota Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, Kertosono, Jombang, dan Surabaya. Peserta mudik kereta api sebelumnya cukup menukarkan Telkomsel Poin-nya untuk mengikuti mudik gratis ini.

Sementara para pemudik bermotor Telkomsel diikuti 1.500 motor dan 3.000 pelanggan Telkomsel yang sudah mendaftar di GraPARI, diberangkatkan dari Sun City Square Bekasi pada tanggal 17 dan 18 September 2009.

Pengguna bus mudik Telkomsel diikuti oleh 2.500 pelanggan dan frontliner outlet, diberangkatkan tanggal 18 September 2009 dari Parkir Barat Senayan dengan delapan jalur tujuan mudik utama di sepanjang Jawa dan Sumatera. Pelanggan akan menggunakan bus eksekutif, sehingga pelanggan merasa nyaman selama mudik Lebaran.

Sedangkan pemudik kapal laut berjumlah 200 pelanggan, dan pemudik mobil pribadi Telkomsel sebanyak 30 Kijang Invova, dan 783 konsumen Telkomsel yang mudik dengan pesawat udara.

Melalui program Mudik Bareng Gratis ini, Telkomsel berupaya memberikan kepedulian dalam melayani masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel, dimana mudik merupkan salah satu tradisi massal tahunan yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

“Kami berharap kepedulian ini dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarkat, sehingga para pemudik mendapatkan kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama rekan dan keluarga dengan aman dan nyaman,” ujar Triwahyusari. ■

0 komentar: