27 Desember 2009 Flexi Bicara Sepuasnya Cuma Rp17.500 per Bulan

Jakarta, Investor Dialy (23/12/2009) – PT Telkom menggelar program Bebas Bicara Sesama Flexi dan telepon rumah pada enam kota. Pelanggan Flexi di enam daerah itu bisa berkomunikasi sepuasnya dengan tarif Rp5.500 untuk program mingguan dan Rp17.500 untuk bulanan.

“Program Bebas Bicara ke Flexi dan telepon rumah itu serempak di laksanakan pada 20 Desember 2009. Program ini akan berlangsung selama enam bulan,” kata Executive General Manager PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi Triana Mulyatsa di Jakarta, akhir pekan lalu.

Triana mengatakan, keenam kota itu adalah Karawang, Purwakarta, Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Rangkas Bitung. Untuk menikmati layanan itu, pelanggan cukup mengirim SMS ke 678 berisi BB Bulanan dan BB Mingguan.

Sementara itu, lanjut Triana, untuk program Bebas Bicara dengan Telepon Rumah (PSTN), pelanggan Flexi bisa berkomunikasi dengan maksimal tiga nomor telepon rumah. Caranya, pelanggan Flexi mengirim SMS ke 678 berisi BB no PSTN1 spasi No PSTN2 spasi No PSTN3. Pelanggan bisa juga mengubah nomor tujuan telepon rumah.

Penyempurnaan TRRT
Selain itu, Telkom juga melanjutkan program poin reward Telepon Rumah Rejeki Tumpah (TRRT), bukan hanya bagi pelanggan telepon rumah, juga Speedy dan YesTV.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia mengatakan, pelanggan telepon rumah yang mendaftar ikut program TRRT mencapai 74% atau sekitar 5,8 juta pelanggan. Sedangkan jumlah poin yang terkumpul mencapai 11,18 miliar poin. Setiap menit menelepon mendapat satu poin.

“Besarnya jumlah pelanggan yang mengikutsertakan nomornya untuk mengikuti program TRRT menunjukkan bahwa program TRRT cukup diminati pelanggan,” ujar Eddy Kurnia di Jakarta, akhir pekan lalu.

Program baru TRRT akan digelar mulai Januari 2010. Program ini untuk pelanggan telepon rumah, juga bagi pengguna TelkomNet Instan dan Sambungan Langsung Internasional (SLI-007), Speedy, YesTV, dan siturs e-commerce Plasa.com. (rz)

1 komentar:

handout mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
moga sukses selalu.
jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
click this