Indosat Gelar Kompetisi Film Pendek

Jakarta, Investor Daily – Indosat terus menggali dan menumbuhkan kreativitas generasi muda. Kali ini untuk bidang perfilman, Indosat menggelar ajang Indosat Short Movie Competition (ISMC) 2009.

Temanya adalah “100% Teknologi Hijau,” sebagai wujud kepedulian Indosat yang baru-baru ini meluncurkan program Indonesia Hijau.
“Lebih dari itu, ajang ini sekaligus memberikan wadah kegiatan positif bagi generasi muda,” kata Direktur Corporate Services Indosat Wahyu Wijayadi di Jakarta, Selasa (23/12).

Wahyu mengatakan, ISMC adalah ajang adu kreativitas pembutan film pendek amatir khusus untuk beredar di internet berdurasi maksimal lima menit. Genrenya bebas, mulai dari dokumenter, komedi, animasi, trailer, dan lain-lain. Film bisa dibuat dengan camcoder, kamera digital, ponsel dan sebagainya. Syaratnya adalah harus ada unsur Indosat, semacam logo atau dalam dialog ada Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne.

Peserta bisa langsung mengunggah kreasinya ke www.indosat.com/shortmovie dalam format bebas.
Kapasitas file tidak boleh lebih dari 10MB dan batas akhir pengiriman karya pada 31 Januari 2009. Pemenang akan mendapat hadiah berupa notebook, karema digital, dan uang tunai. (rz)

0 komentar: