24 September 2009 Operator 3 Kembalikan Uang Tiket MU

Jakarata, Investor Daily (18/09/2009) – Sehubungan dengan dibatalkannya ajang Asia Tour 2009 dan kunjungan tim sepakbola asal Inggris, Manchuster United ke Indonesia, PT Hutchison CP Telecommunications, operator 3, siap mengembalikan uang tiket para pelanggan 3. Pengembalian tiket itu dilakukan pada 14-20 September 2009 di 3Store terdekat.

“Kami upayakan untuk menerapkan mekanisme pengembalikan semudah mungkin dan menguntungkan pelanggan. Hal ini sebagai wujud komitmen Tri dalam memprioritaskan pelanggan,” ujar Chief Commercial Officer PT HCPTI Suresh Reddy di Jakarta, kemarin.

Untuk pengembalian tiket, pelanggan cukup mengunjungi 3Store terdekat lalu menunjukkan kuitansi bukti pembelian tiket di 3Store, nomor Tri atau kartu identitas (KTP). Pelanggan akan langsung menerima uang pembelian tiket sesuai dengan harga tiket yang dibeli.

Sebagai apresiasi Tri atas kesetiaan pelanggan, Tri memberikan poster Manchester United kepada setiap pelanggan yang melakukan penukaran tiket selama periode berlangsung. Selain itu, Pelanggan yang melakukan penukaran tiket dan mengisi pulsa minimal Rp30.000 di 3Store bersamaan dengan penukaran tiket, akan mendapatkan langsung bonus pulsa sebesar 50% dari total transaksi.

“Jika bermigrasi ke 3Paskabayar, pelanggan akan mendapatkan bonus 1 paket merchandise,” kata dia.

Suresh menambahkan, kerja sama PT HCPTI dengan MU masih berlangsung hingga tiga musim ke depan tahun 2012. “Ini berarti bahwa kami dan Manchester United akan terus menghibur para pelanggan penggemar MU dengan program dan layanan inovatif kami,” kata dia. (rz)

0 komentar: