04 November 2009 Putri Pariwisata Kunjungi Call Center Telkomsel

Jakarta, Investor Daily – Sebanyak 37 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2009 mengunjungi call center Caroline Telkomsel, call center terbesar yang didukung lebih dari 4.500 petugas pelayanan yang siap melayani kebutuhan 79 juta pelanggan selama 24 jam nonstop.

Vice President Telkomsel Area Jabodetabek Jabar Irwin Sakti mengatakan, saat ini Telkomsel memiliki empat lokasi Caroline (Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan) dengan rata-rata trafik 1,5 juta telepon sehari atau 45 juta telepon per bulan. Ini menjadikan call center Telkomsel sebagai pusat layanan pelanggan online terbesar di Indonesia,” kata Irwin dalam siaran pers, Senin (3/11).

Call center Telkomsel telah dilengkapi sertifikasi manajemen mutu standar ISO 9001-2000 yang selalu mengupayakan First Call Solution. Yakni, memberikan solusi pada panggilan pertama pelanggan dengan didukung sistem interactive voice responce (IVR), call management system (CMS), hinggan quality assurance. (rz)

0 komentar: