03 November 2009 Smart Tawarkan BlackBerry CDMA

Jakarta, Investor Daily – PT Smart Telecom (Smart) menjadi operator CDMA pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan BlackBerry, menyusul empat oparator GSM lain (Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis). Produk BlackBerry pertama yang diluncurkan adalah BlackBerry Curve 8330.

Dengan teknologi Evolution Data Only (EVDO) Rev-A dengan frekuensi 1.900 MHz, layanan BlackBerry Smart menyediakan akses data berkecepatan 384 kilobit per detik (Kbps). Namun, layanan teknologi EVDO Smart saat ini mencakup enam kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

“Dengan diluncurkannya layanan BlackBerry Curve 8330, kami berharap masyarakat dapat menikmati layanan BlackBerry CDMA yang didukung dengan layanan data berkecepatan tinggi, unlimited, dan berkualitas tanpa perlu khawatir dengan biaya yang mahal,” kata Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology & Special Projects Smart, dalam keterangan resminya, Senin (2/11).

Smart menawarkan dua pilihan paket layanan, yaitu paket hemat bulanan seharga Rp140 ribu perbulan dan paket hemat harian seharga Rp 5.000 per hari. Layanan ini dapat dinikmati seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar.

Smart juga menggandeng Citibank dengan menawarkan cicilan 12 bulan tanpa bunga sebesar Rp499.999 per bulan ditambah diskon 25% melalui penukaran poin reward Citibank. Paket ini sudah termasuk layanan BlackBerry dan paket internet unlimited selama 12 bulan.

Smart menyediakan paket BlackBerry Curve di galeri Smart serta layanan pesan antara melalui 08811223344. Operator dengan 3,5 juta pelanggan ini juga akan menyediakan BlackBerry Curve di pameran IndoComtech yang digelar pada 4-8 November 2009 di Jakarta. (c135)

0 komentar: