27 Desember 2009 Mobile-8 Modem Mobi Rp299 Ribu

Jakarta, Investor Daily (23/12/2009) – PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) menawarkan Mobi Special Deal di lima lokasi Mobile-8 Center di Jakarta dan Bandung. Penawaran ini hanya berlaku pada Rabu, 23 Desember 2009.

“Program Mobi Special Deal ini merupakan program penjualan paket modem Mobi yang menawarkan banyak pilihan modem dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp299 ribu,” kata Head of Communications Mobile-8 Yolanda Nainggolan di Jakarta, Selasa (22/12).

Yolanda mengatakan, Mobi merupakan layanan akses internet berkecepatan tinggai 3.5G berteknologi CDMA yang diluncurkan pada Januari 2009. “Kami tidak hanya menawarkan modem yang murah dan tarif layanan internet yang sangat terjangkau, Mobi juga memberikan bonus pulsa tambahan sebesar 50% selama lima kali pengisian pulsa,” kata Yolanda. (rz)

1 komentar:

App Development Company mengatakan...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.