23 Februari 2009 MCC Telkom – Tempo

Kerjasama Penerbitan


Koran Tempo, Sebagai salah satu unit bisnis yang strategis dalam kinerja korporasi telekomunikasi terbesar di Indonesia, Management Consulting Center (MCC) TELKOM, bukan saja bermanfaat bagi peningkatan kinerja manajemen di lingkungan TLEKOM, tapi juga sangat potensial menjadi profit center mandiri. Keunggulan MCC TELKOM merupakan nilai lebih yang memungkinkan Telkom mengembangkan sayap bisnis dan menularkan keberuntungan kepada korporasi lain, baik pemerintah maupun swasta.

Untuk itu kehadiran MCC Telkom perlu dikomunikasikan kepada masyarakat secara luas, khususnya kalangan dunia usaha di Indonesia. Mendukung upaya itu, TEMPO menawarkan kerjasama komunikasi terpadu, agar MCC Telkom dapat memanfaatkan pengalaman dan jaringan media TEMPO untuk mengkomunikasikan segala keunggulan layanan konseling manajemen yang MCC kepada dunia usaha di Indonesia.

Dalam kerjasama selama setahun ini, TEMPO akan membantu perancangan dan pengelolaan program penerbitan majalah MCC TELKOM. Penandatangan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan Direktur Pemasaran TEMPO, Herry Hernawan dan Kepada Pusat MCC TELKOM, Janto Warjanto di kantor PT Temprint, Jakarta, Rabu (11/2).

0 komentar: