13 April 2009 Telkomsel Gelar “Try-out” SMA

Bandung, Pikiran Rakyat – PT Telkomsel Tbk, menggelar acara try-out bagi siswa SMA se-Bandung di Gedung Bikasoga, Bandung, Minggu (12/4). Acara yang diikuti oleh sekitar enam ratus siswa ini diselenggarakan untuk mempersiapkan para siswa mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN) yang akan diselenggarakan pada 20-25 April 2009.

“Melalui program kepedulian pada dunia pendidikan, Telkomsel berupaya secara konsisten untuk mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar General Manager Sales & Customer Service Telkomsel Jawa Barat Tb. Daniel Azhari.

Menurut dia, try-out ini diakhiri dengan pembahasan soal, berbagai macam door prize, dan hadiah bagi peserta dengan nilai tertinggi. Selain itu, diselingi dengan satu sesi pemberian motivasi dan acara hiburan.

“Konsep-konsep yang diberikan diupayakan menyenangkan bagi para siswa, bermanfaat sekaligus edukatif. Karena itu kami berharap acara ini mampu direspons secara posistif oleh seluruh pelajar serta menjadi ajang persiapan untuk mengikuti ujian nasional secara lebih optimal,” tutur Daniel seraya mengatakan program ini adalah kelanjutan dari program sebelumnya “Untukmu Guruku” sebagai salah satu upaya meningkatkan kompetensi para guru untuk mempersiapkan anak didiknya menghadapi UAN.

“Telkomsel memandang bahwa pendidikan merupakan faktor penentu mutu dari sumber daya manusia. Untuk itu, kami menempuh berbagai upaya yang bisa mendukung peningkatan kemampuan intelektual yang optimal bagi setiap anak bangsa,” ucap Manager Service Management Telkomsel Jabar, Riri Amalas Yunita. (A-176)***

0 komentar: