10 Juni 2009 Bakrie Telecom Raih ISO 9001:2000

Jakarta, Investor Daily – PT Bakrie Telecom Tbk meraih sertifikat ISO 9001:2000 lingkup nasioanl untuk manajemen layanan informasi dan komunikasi. Ini merupakan yang pertama di industri telekomunikasi.

Direktur Layanan Korporasi Bakrie Telecom Rakhmat Junaidi mengatakan, peningkatan kualitas layanan pada pelanggan merupakan upaya tiada henti. Persaingan di industri telekomunikasi demikian ketat. Karena itu tuntutan eksternal maupun internal juga semakin besar.

Ini dinamika yang wajar. Namun, jika tuntutan tersebut tidak disikapi dengan benar melalui upaya sistematis, menjaga dan memonitor proses pencapaian tujuan serta target, potensi terjadinya fraud atau penyimpangan semakin besar pula,” jelas Rakhmat di Jakarta, Selasa (9/6).

Karena itu upaya peningkatan kualitas layanan harus dilakukan oleh segenap karyawan, tidak saja mereka yang berada pada posisi customer service atau front liner misalnya, tapi juga melingkupi seluruh manajemen di semua lini pada semua tingkatan di semua wilayah. (rz)

0 komentar: