11 Juni 2009 Flexi Browser Hadir di Ajang “Indonesia Cellular Show 2009”

Galamedia – Telkom sebagai salah satu penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi pada “Indonesia Cellular Show 2009” (ICS) di Jakarta, 10 -14 Juni 2009 mengusung tema “Dunia Dasar Flexi”, yang membawa pelanggannya memanfaatkan seluruh fitur Flexi.

Menurut Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, keikutsertaan Telkom ICS 2009, merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk memeriahkan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perkembangan teknologi informasi saat ini, khususnya yang dimiliki Telkom.

Pesan tematik Dunia Dasar Flexi diterjemahkan pada stan Telkom yang hadir di ICS, dengan menampilkan ragam informasi, layanan, dan inovasi produk-produk berbasis consumer solutions, yaitu kartu prabayar Flexi Trendy Dahsyat dan pascabayar Flexi Classy. Juga layanan business solutions – layanan solusi korporat “Telkom Solution Business Partner”, layanan internet cepat Speedy, dan layanan nilai tambah berbasis SMS dan Binary Runtime Environment for Wireless (BREW).

Dijelaskan Eddy Kurnia, belum lama ini, Telkom meluncurkan terminal bundling Flexi ZTE C355 dan C339 yang telah dilengkapi aplikasi Flexi Browser berbasis BREW. “Flexi Browser merupakan layanan Flexi on Device Portal (ODP) yang dikembangkan Telkom untuk memanjakan pengguna yang semakin terbuka terhadap gaya hidup nirkabel,” katanya.

Ditambahkan Eddy, terminal bundling Flexi ZTE C335 dan C339 dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna layanan fixed wireless access Telkom, yang saat ini sudah mencapai sekitar 13,5 juta pelanggan

0 komentar: