15 Juli 2009 IM2 bangun 8 layanan broadband

Oleh Roni Yunianto
Bisnis Indonesia

Jakarta: Indosat Mega Media (IM2) membangun delapan IM2 Broadband Service di wilayah Jabodetabek untuk memperluas pelayanan dan jalur distribusi layanan broadband-nya.

Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2, menuturkan peresmian IM2 Broadband Service (IBS) tersebut adalah bentuk komitmen terhadap pelanggan yang membutuhkan solusi akses Internet broadband.

“Saat ini, pelanggan ritel IM2 khusus di wilayah Jabodetabek mencapai lebih dari 200.000 pelanggan. Dengan delapan IBS ini, kemi berharap dapat mengakomodasi lebih banyak pelanggan ritel IM2,” ujarnya kemarin.

Dia mengatakan IBS adalah gerai IM2 yang menyediakan layanan pelanggan, pusat distribusi, penjualan produk baik prabayar maupun pascabayar, instalasi modem dan koneksi yang dikelola oleh mitra usaha IM2.

Fasilitas IBS tersebut, paparnya, tersebar di Cilegon, Bogor, Cikarang, Cibubur, Ancol, Kebon Jeruk, Depok, dan Cempaka Mas Jakarta dengan jenis layanan mulai dari informasi pelanggan, pelayanan pengaduan, bantuan konsumen hingga penjualan produk-produk IM2, termasuk paket modem 3,5G, kartu perdana dan voucher isi ulang broadband prabayar.

“IBS ini juga kami maksudkan untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra usaha. Secara total penambahan delapan IBS ini menambah total IBS menjadi 32 IBS yang sebagian besar tersebut di kota-kota besar,” ujarnya.

IM2 memiliki dua pusat layanan pelanggan yang dikelola langsung oleh manajeman IM2 dan diberi nama IM2 Broadband Center (IBC).

Anak usaha PT Indosat Tbk itu juga menggelar pusat layanan pelanggan bersama induk perusahaan yang tersebar luar di seluruh Indonesia.

Salah satu mitra IM2 pemilik IBS itu adalah PT Prestasi Nusantara, yang merupakan master dealer untuk IBS Cikarang yang diklaim dikelola dengan dukungan tenaga profesional.

0 komentar: