Jakarta, Investor Daily – Perusahaan telekomunikasi PT Bakrie Telecom Tbk (Btel) menargetkan sebanyak 10,5 juta pelanggan hingga akhir tahun 2009. Optimisme ini didukung data jumlah pelanggan pada triwulan pertama 2009 yang mencapai 7,3 juta dan pada triwulan dua 2009 mencapai 8 juta pelanggan.
“Hingga akhir 2009 kami menargetkan 10,5 juta pelanggan, pada 2010 kami menargetkan 14 juta pelanggan,” kata Wakil Presiden Direktur Bakrie Telekom Erik Meijer usai acara Bakrie Telkom Peduli H1N1 di Jakarta, kemarin.
Ia mengatakan, pihaknya tetap konsisten menjalankan strategi bisnis telekomunikasi dengan harga murah untuk menghadapi ketatnya persaingan bisnis telekomunikasi tersebut.
Selain memberikan harga murah, pihaknya juga terus memperluas jaringan perusahaan di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia hingga ke wilayah kota tingkat dua atau kabupaten/kota.
“Saat ini kami sudah membuka sekitar 70 gerai di berbagai kota di Indonesia, karena setiap bulan biasanya membuka satu atau dua cabang,” kata Meijer.
Pihaknya merasa yakin pertumbuhan bisnis telekomunikasi perusahaan tersebut akan tumbuh lebih baik lagi pada semester dua tahun 2009. Namun demikian, pihaknya tetap berhati-hati dalam menjalankan bisnis tersebut, karena kekhawatiran dampak krisis keuangan global pada 2008 lalu.
“Kami juga akan mengeluarkan produk baru menjelang bulan Ramadhan,” katanya.
Sementara itu, dalam upaya memberikan informasi mengenai isu flu babi atau flu H1N1 bagi masyarakat, khususnya para pelanggan, Bakrie Telecom melakukan kampanye sadar kesehatan Flu H1N1 berupa layanan SMS (pesan singkat). (cep)
0 komentar:
Posting Komentar