15 September 2009 Bakrie Telecom Intensifkan Program CSR

Jakarta, Investor Daily – Bakrie Telecom melalui wadah BTEL ROCKS (Bakrie Telecom Reaching Out Kids and Communities) terus mengintensifkan program CSR (corporate social responsibility). Dengan mengusung progam “Kembali ke Fitri, Gerakan Hati Bersama BTEL.” Operator CDMA ini mengajak kaum dhuafa untuk berbuka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al Bakrie, Taman Rasuna, Jakarta.

“Hingga saat ini kami masih terus menggalang pengumpulan dana zakat fitrah dari karyawan BTEL, sehingga kami harapkan dapat memberikan lebih dari yang sudah terkumpul sekarang,” kata Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakire Telecom Tbk saat pemberian zakat pada kaum dhuafa di Jakarta, kemarin.

Pengumpulan dana zakat fitrah ini dilakukan oleh Majelis Taklim Esia berkerja sama dengan BTEL ROCKS, Esia Biker. Nama-nama tersebut merupakan wadah internal dari karyawan Bakrie Telecom yang selalu berusaha mewujudkan kekuatan hubungan antarkaryawan yang menunjang operasional perusahaan.

Di saat yang bersamaan juga dilakukan pelepasan roadshow “Sahur On The Road” oleh komunitas sepeda motor karyawan Bakrie Telecom – Esia Bikers. Para anggota Esia Bikers akan melakukan roadshow untuk membagikan bantuan makanan sahur di yayasan panti asuhan, pemberian bantuan dana operasional dan disertai pemberian wakaf Al-Quran. Roadshow ini akan berjalan secara serentak di enam kota pada tanggal 12 September, meliputi kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Lampung, dan Balikpapan. (mam)

0 komentar: