07 September 2009 Flash terbaik di ICSA

Oleh Roni Yunianto
Bisnis Indonesia

Jakarta: PT Telkomsel dan PT Bakrie Telecom (BTEL) meraih penghargaan ICSA untuk kategori proguk seluler, Flash, dan produk fixes wireless access (FWA).

PT Telkomsel memperoleh predikat tertinggi Diamond ICSA 2009, karena selain Simpati dan Kartu Halo, Telkomsel juga meraih penghargaan untuk Telkomsel Flash sebagai layanan mobile Internet yang memberikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi.

Adapun Bakrie Telecom kembali meraih penghargaan kepuasan pelanggan untuk kategori kartu prabayar dan pascabayar FWA (Esia).

Di sisi lain, Telkomsel juga segera memperluas layanan T-Cash miliknya dengan menggandeng sejumlah institusi seperti kantor pajak, kepolisian, PLN, dan masih banyak lagi untuk bermacam-macam pembayaran.

Salah satu contoh rencana kerja sama antara Telkomsel dan kepolisian terlihat pada pembicaraan awal antara Telkomsel Bali dengan kepolisian daerah setempat dalam hal pembayaran perpanjangan STNK, tilang, dan pajak kendaraan.

“Kami akan memperluas layanan T-Cash, tidak sekadar hanya di merchant Indomart saja, tetapi juga di merchant dan institusi lainnya seperti PLN, kantor pajak, dan lainnya sehingga pelanggan bisa bayar listrik, telepon, pajak, dan lainnya cukup lewat ponsel,” ujar GM Sales & Customer Service Telkomsel Bali Nustra Syaiful Bachri, akhir pekan. (ARIF PITOYO)

0 komentar: