02 November 2009 Indosat Tambah Pasokan Gemini

Jakarta, Investor Daily – Indosat menyatakan, jumlah pemesan perdana (preorder) BlackBerry Gemini mencapai 10 ribu. Sebanyak 80% pemesan telah menyatakan kepastian pembeliannya. Oleh karena itu, Indosat perlu menambah pasokan sebanyak 20 ribu unit lagi.

“Angka 80% yang pasti mengambil pesanannya itu sudah kami konfirmasi kepelanggan. Ini mengejutkan bagi kami, karena ternyata pasar BlackBerry masih prospektif,” kata Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya di sela pengenalan Gemini dalam ajang Bursa Gedget BlackBerry Indosat di Pacific Place, Jakarta, Jumat (30/10).

Dalam ajang Bursa Gedget BlackBerry itu para pelanggan yang telah memesan Gemini secara preorder dapat mengambil barangnya. Ajang ini digelar selama tiga hari sejak 30 Oktober sampai 1 November. Selain Gemini, Indosat juga menyediakan sejumlah varian BlackBerry lain dengan harga khusus, seperti BlackBerry Bold 9000, Javelin 8900, Huron 98800, Curve 8320, dan Storm 9500.

“Harga khusus itu dihadirkan Indosat dengan cicilan 0%, cashback, dan diskon 50% dengan point rewards,” lanjut Teguh. Untuk harga khusus ini, Indosat menggandeng delapan bank, di antaranya Bank Internasional Indonesia (BII), Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank CMIB Niaga, Bank Citibank, dan Bank Permata.

Maraknya pemesan BlackBerry Gemini, menurut Teguh, tidak lepas dari harga yang ditawarkan Indosat yang Rp3,4 juta per unit. Dalam bursa gedget BlackBerry ini, setiap pembelian BlackBerry Gemini, pelanggan berhak mendapatkan BlackBerry Storm dengan harga Rp3,8 juta. “Namun, kesempatan ini hanya berlaku untuk 500 pembeli pertama selama event berlangsung,” kata Teguh. (cep)

0 komentar: