26 November 2009 Mobile-8 Luncurkan Portal Suarta FunCall

Investor Daily (23/11/2009) – PT Mobile-8 Telecom Tbk, operator Hepi dan Fren, meluncurkan layanan terbaru FunCall. Layanan berbentuk portal suara ini dihardirkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan, sekaligus mengekspresikan diri dari pengguna Fren prabayar dan paskabayar.

“Pelanggan dapat membagi, mengekspresikan, hingga mengirimkan musik atau rekaman yang dibuat hanya dalam genggaman, dengan tarif yang sangat hemat dan cara yang tidak report,” kata Direktur Sales & Marketing Mobile-8, Beydra Yendi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jum’at (20/11).

Beydra mengatakan, pelanggan Fren dapat mengakses layanan-layanan tersebut melalui 5050 dengan tarif yang berlaku adalah Rp288/30 detik, dan hanya Rp3.000 untuk setiap pilihan lagu. Layanan FunCall ini mengintegrasikan kompleksitas layanan suara dengan layanan data yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan mengakses fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara instant. Saat ini FunCall menawarkan dua layanan unggulan yaitu music mail dan karaoke.

“FunCall assistant akan membantu pelanggan untuk memilih jenis layanan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata dia.

Dia menjelaskan, pelanggan ynag ingin memberikan variasi baru dalam pengiriman pesan ke rekan atau kerabat dekat maka layanan music mail adalah pilihan tepat yang dapat dipergunakan. Namun, jika pelanggan adalah seorang penggemar musik karaoke yang ingin menguji kemampuan setiap saat maka pilihan jatuh kepada layanan karaoke.

“Saat ini terdapat ratusan koleksi lagu yang dikemas dalam berbagai pilihan kategori untuk dua layanan di atas, mulai dari top 40, new entry, romantic song, dance and party hingga Rohani,” ujarnya.

Dengan hadirnya FunCall, lanjut dia, Mobile-8 semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan komunikasi yang menawarkan harga terjangkau dengan layanan-layanan komunikasi yang inovatif. Beydra juga berharap, layanan ini dapat meningkatkan revenue dari layanan nilai tambah sebesar 5% di akhir tahun 2009.

“Kami menyediakan layanan karaoke dengan tujuan mengakuisisi pelanggan baru Fren yang juga menargetkan para karaoke mania, harapannya dapat meningkatkan jumlah pelanggan Fren diakhir tahun 2009,” tambah Head of Product Marketing Mobile-8, Sukaca Purwokardjono. (mam)

0 komentar: