10 November 2009 Mobile-8 Tawarkan Tarif SLJJ Termurah

Jakarta, Investor Daily (09/11/2009) – Di penghujung 2009, PT Mobile-8 Telecom Tbk menurunkan tarif komunikasi Rp100 per 30 detik untuk panggilan hemat interlokal ke telepon rumah (PSTN) di seluruh pelosok Nusantara. Ini untuk memenuhi besarnya kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan layanan telekomunikasi untuk panggilan ke luar kota (interlokal), khususnya panggilan ke telepon rumah.

“Oleh karena itu, Mobile-8 ingin memanjakan pelanggannya dengan memberikan penawaran terbaik “Banting Tarif!” dengan menurunkan tarif panggilan interlokal ke telepon rumah,” kata Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Beydra Yendi di jakarta, akhir pekan lalu.

Head or Product Marketing Mobile-8 Sukaca Purwokardjono menambahkan, tarif Rp100 per 30 detik untuk panggilan interlokal ke nomor telepon rumah saat ini merupakan tarif termurah di antara semua penyedia layanan seluler di Indonesia. Pelanggan dapat menikmati tarif tersebut untuk melakukan panggilan ke Sabang sampai Merauke tanpa harus khawatir adanya perbedaan tarif karena perbedaan jarak dari zona-zona panggilan. (c135)

0 komentar: