04 November 2009 Operator 3 Tawarkan Paket Bundling eTouch

Surabaya, Investor Daily – eTouch Mobile menggandeng operator telekomunikasi Hutchison CP Telecommunications (HCPT) Indonesia, operator 3, untuk menghadirkan paket bundling ponsel eTouch D8 dengan kartu Tri MU. Paket yang bisa dinikmati pelanggan di Jawa Timur ini ditawarkan dengan harga Rp333 ribu.

Vice President eTouch Indonesia Hendra Gouw mengatakan, saat ini eTouch memiliki target untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya menawarkan ponsel berkualitas dan dengan harga terjangkau.

“Tri (3) mempunyai komitmen yang sejalan dengan eTouch dalam memberikan fasilitas komunikasi yang terjangkau dan berkualitas. Oleh karenanya, paket bundling antara Tri dan eTouch akan memberikan nilai ekonomis dan hemat bagi masyarakat Jawa Timur,” kata Hendra dalam siaran pers, Selasa (3/11).

General Manager Sales and Distribution PT HCPT Indonesia Surabaya Henry Panjaitan mengatakan, kerja sama 3 dengan eTouch tersebut merupakan bantuk komitmen untuk menghadirkan layanan komunikasi yang murah dan terjangkau bagi masyarakat. “Kami berharap kerja sama ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur,” kata Hendry. (mam)

0 komentar: