03 November 2009 Telekomunikasi

Paket Bundling XL-MicXon

Kontan (02/11/2009) – PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali meluncurkan program penjualan handphone plus kartu perdana atawa bundling. Kali ini, XL menggandeng produsen ponsel MicXon yang menawarkan ponsel MicXon S903 lengkap dengan fitur-fitur yang hampir tidak berbeda dengan telepon pintar (smartphone).

VP Direct Sales XL Djunaedy Hermawanto menyatakan, program bundling layanan XL dengan MicXon ini akan semakin mengukuhkan XL sebagai raja bundling.

Program bundling dengan MicXon ini berlaku untuk layanan XL Prabayar maupun XL Pascabayar. Untuk XL Prabayar, paket bundling ini bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp999.000. Pembeli akan mendapatkan manfaat tambahan berupa kartu perdana XL dan gratis akses data lewat jaringan GPRS dengan batas 40 megabytes (MB) per bulan selama lima bulan.

Jika memilih XL Pascabayar, pembeli akan mendapatkan paket bundling seharga Rp899.000 plus nomor cantik gratis senilai Rp1,5 juta dan manfaat yang ada dalam Paket Priority 150.000. Misalnya gratis menelepon ke dua nomor ON Net, gratis 500 SMS, gratis 1 RBT, dan gratis GPRS 30MB.

Paket ini sudah bisa didapatkan di Jakarta akhir Oktober kemarin dan di kota-kota lain akan menyusul. * Agung Ardyatmo

0 komentar: