27 Februari 2009 Axis Jaring 1 Juta Pelanggan di Jabar

Jakarta, Investor Daily – Operator GSM dan 3G Axis memperluas jaringannya ke Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Axis masuk wilayah Jabar pada Maret tahun lalu.

Targetnya, Axis akan menjangkau lebih dari satu juta pelanggan baru melalui 19 base transceiver station (BTS) dalam waktu dekat. Dengan demikian, akan semakin banyak kota yang akan masuk dalam wilayah jaringan Axis. Bahkan, Axis akan semakin agresif dalam membangun jaringan.

“Axis berkomitmen menyediakan layanan GSM dan 3G yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Perluasan ini mencerminkan komitmen tersebut,” kata Chief Commercial Officer PT Natrindo Telepon Seluler (NTS) Johan Buse di Jakarta, Kamis (26/2).

NTS merupakan operator Axis. Terkait penetrasi ke wilayah Jabar, Johan melanjutkan, pihaknya akan terus mengembangkan jaringan di Sukabumi dan wilayah lainnya. “Kami akan terus mengembangkan jaringan kami di Sukabumi, Jawa Barat, dan wilayah lainnya sehingga konsumen dapat menikmati akses layanan GSM dan 3G yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dimanapun mereka berada,” imbuh Johan.

Pimpin Pasar
Kendati masih baru, Axis telah memimpin pasar dalam menyediakan layanan yang inovatif dan terjangkau serta menetapkan standar untuk masa depan. “Kami menghargai konsumen yang telah memilih layanan kami karena kami membawa kemudahan dan keterjangkauan dalam tarif, kualitas yang baik pada jaringan, dan mengembalikan kendali pada konsumen, sehingga pelanggan tidak dibingungkan oleh tarif yang rumit dan tersembunyi,” kata dia.

Axis juga memperkuat kepemimpinannya dalam inovasi dan keterjangkauan tarif melalui penawaran-penawaran unik ke pasar. Axis baru saja meluncurkan promo “Nelpon Gratis tanpa Batas Waktu” pada produk itu, pelanggan hanya akan dikenakan biaya maksimal sebesar Rp299 setiap menghubungi ke sesama nomor Axis.

Pelanggan juga dapat menikmati bonus hingga 100% untuk setiap isi ulang pulsa dan berkesempatan memenangkan hadiah bernilai miliaran rupiah. Dikatakannya, Axis akan terus berupaya memimpin dalam mewujudkan layanan GSM dan 3G yang terjangkau bagi semua masyarakat Indonesia dan para pelanggan dapat terus menantikan penawaran dengan nilai tambah dan inovasi lainnya. (rav)

0 komentar: