27 Februari 2009 Esia Hadir di Jambi

Jakarta, Investor Daily – PT Bakrie Telecom Tbk menghadirkan layanan Esia dan Wifone di Jambi. Dengan demikian, hampir seluruh provinsi di Pulau Sumatera, kecuali Bengkulu, sudah dilayani Esia. Untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat Jambi, Bakrie Telecom menyediakan tak kurang dari 20 ribu nomor Esia dan Wifone.

Wakil Dirut Bakrie Telecom Muhammad (Danny) Buldansyah mengatakan, untuk masyarakat Jambi, Bakrie Telecom telah menyediakan lima ribu unit handphone Esia dengan harga Rp299 ribu (di luar PPN). Jenis ponsel yang dibundel dengan kartu perdana Esia itu antara lain Hape Esia Hidayah, Hape Esia Merdeka, Hape Esia Slank, dan Hape Esia Fu.

“Pelanggan Esia dan Wifone di Jambi bisa gratis menelepon ke sesama Esia dan Wifone di Jambi. Harga perkenalan ini berlaku hingga enam bulan ke depan,” ujar Danny di Jambi, Kamis (26/2).

Sementara itu, Executive Vice President Bakrie Telecom Irfandi Firmansyah mengatakan, tarif murah merupakan nilai lebih Bakrie Telecom. “Tarif kami tidak hanya murah, juga sederhana, gampang diingat dan transparan serta menguntungkan bagi pelanggan. Cukup Rp50 per menit, Rp1.000 perjam dan tarif ini merupakan tarif reguler yang sudah berjalan sejak 2005,” kata Irfandi. (rz)

0 komentar: