24 Februari 2009 IM3 Groov3 Dikampanyekan

Bandung, Pikiran Rakyat – Indosat melakukan terobosan baru melalui kampanye program IM3 Grove3 yang mengadopsi dengan gaya hidup dan jiwa muda masa kini yang selalu up to date, creative, groovy dan fun di segala suasana.

“Sejak awal kehadirannya, IM3 memang difokuskan pada segmen anak muda dengan menghadirkan fitur-fitur inovatif yang selalu mengikuti tren, gaya dan kebutuhan mereka.

Kami berharap program dan fitur yang dihadirkan dapat dimanfaatkan kawula muda untuk mendukung berbagai aktivitas prositif mereka, termasuk dalam memperoleh akses internet secara murah melalui voucher internet,” tutur Head of West Java Region PT Indosat, Bambang Wirawanto di Bandung, Senin (23/2).

Kehadiran program-program dalam IM3 Grove3 tidak lepas dari pertimbangan melihat tren ke depan, sekaligus mengakomodasi peluang pasar anak muda sebagai segmen yang paling sering melakukan komunikasi update dengan komunitasnya.

Mereka tidak hanya membutuhkan kartu prabayar yang bisa memberikan layanan percakapan telepon dan SMS dengan paket yang menarik namun juga dapat memberikan nilai tambah seiring berkembangnya dunia internet di kalangan anak muda. (A-176)***

0 komentar: