16 Februari 2009 Kejutan dari Flexi Phone Edisi Valentine

Kontan, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyambut perayaan Valentine Day dengan menghadirkan paket bundling FlexiPhone Ekxklusif, yang terdiri dari satu handset, starter pack Flexi Mesra, SMS Reward dan berbagai content menarik bernuansa Valentine Day.


“Dengan mengambil moment Hari Kasih Sayang, Telkom menawarkan paket bundling yang menarik dan tetap hemat,” demikian Eddy Kurnia VP Public and Marketing Communications. Paket bundling Flexi Phone Edisi Valentine terdiri dari handset ekslusif, starterpack Flexi Mesra, gratis Flexi Song, Flexi Tone dan kesempatan memenangkan hadiah sebesar Rp 154 juta dari quis Flexi Valentine.

“Selain paket diatas, Flexi Phone edisi Valentine juga dilengkapi dengan SMS Reward, berupa diskon 20% sampai dengan 50% di outlet-outlet tertentu,” jelas Eddy Kurnia. Menurutnya, dengan berbagai keuntungan tersebut, diharapkan perayaan Hari Kasih Sayang akan semakin bermakna. “Ini merupakan persembahan penuh kasih sayang dari Telkom pada Hari Kasih Sayang,” tambahnya.

0 komentar: