Oleh Achmad Rouzni Noor II – detiknet
Jakarta, PT Mobile-8 Telecom Tbk dan PT Asuransi Jiwa Mega Life bekerjasama menawarkan program asuransi kecelakanaan bagi pelanggan Mobile-8.
Jakarta, PT Mobile-8 Telecom Tbk dan PT Asuransi Jiwa Mega Life bekerjasama menawarkan program asuransi kecelakanaan bagi pelanggan Mobile-8.
Presiden Direktur Mobile-8, Wityasmoro Sih Handayanto mengatakan kerjasama ini berlaku bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar.
“Asuransi ini merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan Mobile-8,” ujar pria yang akrab disapa Wity ini di Gedung Bank Mega, Jakarta, Rabu (11/2/2009).
Dengan cakupan Jawa, Madura, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan, saat ini total pelanggan Mobile-8 berkisar 3,5 juta nomor yang berasal dari layanan telepon seluler Fren, telepon mobilitas terbatas Hepi, dan akses broadband Mobi.
“Masa perlindungan layanan ini berlangsung selama tiga bulan, sejak 10 Februari sampai 10 Mei 2009,” sebut Presiden Direktur Mega Life, Oemin Handajanto.
Menurut Oemin, asuransi kecelakaan Mobile-8 ini ditawarkan dengan dua pilihan premi saat registrasi melalui layanan pesan singkat (SMS) yaitu Rp 5.500 dan Rp 11.000 yang langsung terpotong dari pulsa pelanggan.
Dengan registrasi ‘SMS Mega1” dan kirim ke 6342 pelanggan akan memperoleh uang pertanggunan Rp 20 juta jika meninggal karena kecelakaan di tempat kerja atau di perjalanan dan santunan harian rawat inap Rp 100.000 per hari. Sementara ‘Mega2’ menawarkan manfaat asuransi Rp 40 juta dan santunan rawat inap sebesar Rp 200.000.
Menurut Oemin, penawaran ini merupakan bagian dari program pemerintah memasyarakatkan asuransi dengan cara yang lebih mudah. (rou/ash)
0 komentar:
Posting Komentar