18 Februari 2009 Speedy Land Janten Meluncur

Bandung, Radar Bandung – PT Telkom Divisi Regional (Divre) III Jabar & Banten kembali menggelontorkan produk terbarunya yang berkaitan dengan akses internet. Produk ini, adalah Speedy Land berkecepatan tinggi dengan judul Janten (Jabar-Banten).

Officer External Communication Divcom Telkom III Jabar-Banten, Desrizal mengatakan, dengan mempergunakan Speedy Land Janten, masyarakat tidak saja di perkotaan, di desa-desa terpencil sekalipun, asal sudah tersedia jaringan, dapat mengakses Speedy Land Janten dengan mudah dan cepat.

Produk yang diluncurkan pertengahan Januari 2009 itu, menurut Dasrizal didukung penuh oleh 180 STO yang ada di Jabar & Banten. “Uji coba telah kami lakukan di daerah Pameungpeuk Kabupaten bandung dan hasilnya menggembirakan masyarakat setempat karena kecepatan aksesnya,” terang Desrizal, kemarin (17/2).

Dalam mensosialisasikan Speedy Land berkecepatan tinggi tersebut, Telkom Jabar tidak lupa melakukan pengenalan internet kepada masyarakat. Pengenalan, dibarengi dengan diselenggarakannya pelatihan internet bagi masyarakat secara gratis.
“Kami berikan edukasi tentang internet terhadap masyarakat,” ujarnya. Harapannya, dengan tersosialisasikan internet sekaligus masyarakat telah paham akan internet, maka masyarakat yang bersangkutan akan terus menggunakan internet. Menginternetkan masyarakat.

Melihat animo masyarakat menggunakan internet berakses Speedy cukup besar, maka menurut Desrizal, Telkom Jabar-Banten hingga akhir tahun 2009 siap menyediakan sebanyak 200 ribu sambungan Speedy. (dad)

0 komentar: