19 Februari 2009 Telepon ke Sesama Axis Cuma Rp 299

Jakarta, Investor Daily – PT Natrindo Telepon Seluler (NTS), operator Axis, meluncurkan program layanan Nelpon Murah Tanpa Batas. Pelanggan reguler Axis hanya dikenai tarif maksimal Rp 299 per panggilan ke sesama pelanggan Axis.

“Semua pelanggan Axis reguler dapat langsung menikmati layanan ini tanpa perlu registrasi. Layanan ini sepanjang waktu, mulai 18 Februari 2009 hingga waktu yang akan ditentukan,” kata Chief Commercial Officer PT NTS Johan Buse di Jakarta, Rabu (18/2).

Johan mengatakan, layanan ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses telekomunikasi yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Dengan penawaran ini, pelanggan dapat menelepon lebih lama tanpa perlu mengkhawatirkan kapan mereka menelepon.

“Kini, dengan Axis, menelepon lama pun lebih menguntungkan, dan ini berlaku sepanjang hari,” kata dia.

Hadir di Purwokerto
PT NTS juga telah menghadirkan layanannya di Purwokerto, Jawa Tengah. Daerah berpenduduk dua juta jiwa ini dilayani oleh 25 based transceiver station (BTS) lebih.

“Jumlah pelanggan dan jaringan kami terus tumbuh dengan cepat sejak kami meluncurkan layanan awal tahun lalu. Kami ingin memberikan layanan GSM dan 3G berkualitas dengan harga terjangkau ke sebanyak mungkin konsumen di Indonesia,” kata Johan.

Johan mengatakan, dalam kurun satu minggu ke depan, layanan Axis diperluas ke beberapa kota lain di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta wilayah Sumatera bagian Utara dan Selatan. (rz)

0 komentar: