25 Februari 2009 Telkom Kembali Bagi-Bagi Hadiah

Seputar Indonesia – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengumumkan tiga pemenang undian telepon rumah dalam program Telepon Rumah Rezeki Tumpah (TRRT) periode III Februari 2009. Pengumuman disampaikan di Kantor Telkom Grha Citra Caraka, Jakarta, kemarin.

Vice President public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia mengatakan program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia telepon rumah kabel. “Sesuai komitmen kami pada saat peluncuran program ini, program ini memang kami fokuskan khusus bagi pelanggan telepon rumah di seluruh Indonesia,” katanya.

Dia mengatakan program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan telepon rumah Telkom. Pihaknya berharap pelanggan dapat merasakan manfaat lebih sebagai pelanggan telepon rumah. Sebab, selain dapat menikmati layanan telepon rumah yang memiliki kualitas suara lebih jernih, pelanggan berkesempatan memperoleh hadiah yang telah disiapkan.

“Program ini juga digelar sebagai bagian dari upaya menggalakkan pemakaian telepon rumah yang belakangan cenderung menurun akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang makin mobile,” kata Eddy Kurnia.

Eddy menambahkan program Telepon Rumah Rejeki Tumpah selain memperebut hadiah-hadiah yang diundi, juga memberikan hadiah langsung berupa peralatan elektronik sesuai jumlah poin yang dimiliki pelanggan. “Untuk pelanggan yang belum mendaftarkan teleponnya, kami imbau segera mendaftarkannya, baik melalui Plasa Telkom maupun melalui contact center 147, masih banyak hadiah yang bisa diperoleh antara lain Yamaha Mio, Kijang Innova dan Grand Prize berupa Mercedes Benz C Class,” paparnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasih atas antusiasme pelanggan untuk mengikuti program Telepon Rumah Rejeki Tumpah.
Menurut dia, sambutan dari pelanggan cukup luar biasa. Namun dia juga berpesan agar pelanggan berhati-hari terhadap praktek penipuan yang mengatasnamakan program Telepon Rumah Rejeki Tumpah. Karena itu, jika memerlukan keterangan lebih lanjut, pelanggan dipersilakan menghubungi Plasa Telkom terdekat ataupun melalui contact center Telkom di 147.

Setelah dilakukan pengundian dihadapan Notaris, petugas dari Departemen Sosial dan Kepolisian, tiga pelanggan telah terpilih menjadi pemenang.
Yakni Nurhayati (Mataram), dan Abdurrahim Nur (Banjarbaru). Meraka berhak mendapatkan hadiah berupa satu sepeda motor Yamaha Mio. (susi)

0 komentar: