05 Maret 2009 Dukung Komunikasi Terintegrasi 5th WIEF 2009

Rakyat Merdeka, Setelah beberapa kali mendukung even internasional, salah satu operator telekomunikasi Indonesia (Indosat) kembali mendukung forum The 5th World Islamic Economic Forum sebagai official partner layanan telekomunikasi.

WIEF merupakan forum pertemuan berbagai kalangan dan komunitas negara muslim seluruh dunia yang membahas berbagai isu ekonomi dan bisnis di antara meraka.

“Indosat berkomitmen penuh mendukung kesuksesan acara WIEF dengan memberi pelayanan dan produk terbaik bagi seluruh delegasi dan panitia forum, dengan petugas lapangan yang memastikan keadaan layanan,” kata Direktur Utama Indosat, Johnny Swandi Sjam di Jakarta, kemarin.

Dalam Forum itu, Indosat pun memberi dukungan telekomunikasi selama kegiatan untuk memberi kemudahan peserta, panitia, media maupun menyiarkan acara pada pemirsa di seluruh dunia.

Sebagai official telecommunications partner forum ini, Indosat menyediakan layanan telekomunikasi terintegrasi peserta forum, meliputi, fasilitas akses internet dan kebutuhan perangkat IT, fixed voice telephony melalui i-phone, mobile voice telephony atau selular, 3.5G Broadband dan pendukung lainnya.

Indosat sendiri sudah beberapa kali dipercaya menjadi official telecommunication partner di forum berkelas dunia, seperti ajang Asian Football Cup, Thomas Cup, Indonesia Presidential Golf Tournament yang berlokasi di Jakarta serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC).

Di semua even itu, Indosat mencoba memberikan layanan agar dinikmati masyarakat Indonesia maupun masyarakat internasional. Hal ini sejalan dengan tekad menjadi operator pilihan yang memberikan layanan berkualitas dan menghubungkan Indonesia dengan dunia internasional,” kata Johnny lagi. *DIN/DWI

0 komentar: