
“Kami ingin mendekatkan layanan BlackBerry dengan masyarakat. Pembukaan XL Xperience Land ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan layanan kepada pelanggan, khususnya pelanggan BlackBerry yang terus meningkat,” kata Direktur Commerce PT EP Joy Wahyudi di sela peluncuran XL Xperience Land di Jakarta, Kamis (16/4).
Menurut Joy, perkembangan layanan BlackBerry di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Setiap hari terjadi penambahan jumlah pengguna layanan XL BlackBerry secara drastis dalam enam bulan terakhir, yaitu mencapai 60 ribu pelanggan “Peningkatannya cukup signifikan, hampir 500%. Di Jakarta, pelanggan BlackBerry XL mencapai 45 ribu,” kata Joy.
XL Xperience direncanakan menjadi one stop solution khusus layanan BlackBerry. Di tempat ini calon pelanggan akan mendapat kemudahan untuk bertransaksi, seperti pembelian handheld BlackBerry dan bermacam aksesoris.selain itu, pelanggan bisa berkonsultasi mengenai persoalan seputar BlackBerry dan mengunduh beragam aplikasi BlackBerry.
Sejalan dengan penyediaan pusat layanan BlackBerry ini, lanjut Roy, XL juga sudah menyiapkan kapasitas bandwidth internasional siap pakai langsung ke Research In Motion (RIM) hingga 90 MB. Dengan kapasitas yang lebih besar ini, pelanggan layanan XL BlackBerry akan menikmati layanan lebih nyaman dan maksimal. (mam)
0 komentar:
Posting Komentar